Budiono : Pembatalan Kenaikan BPJS Tetap Menunggu Juknisnya - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 11 Maret 2020

Budiono : Pembatalan Kenaikan BPJS Tetap Menunggu Juknisnya

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net – Terkait  dengan adanya isu Mahkamah Agung membatalkan kenaikan BPJS mendapat tanggapan dari Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Budiono
Foto : Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Budiono
Menurut Budiono yang juga sebaga Ketua BK DPRD Balikpapan mengatakan, jika Mahkamah Agung Membatalkan kenaikan BPJS tersebut kita harus tetap hormati dan harus menjalankan keputusan yang tertinggi tersebut.

Namun demikian, juknisnya belum turun yang artinya apakah langsung di hari tersebut tidak jadi membayar kenaikannya lagi, tetap harus ditunggu juknisnya dari kementrian kesehatan atau dari BPJS.

" kita tetap harus menghormati, ke tidak jadi naikan, ya kita ikuti yang lama saja. Saya pikir pemerintah dalam hal ini walaupun saya dengar bahwa subsidi BPJS sangat terseok seok namun karena itu sudah termasuk di undang undang tekait jaminan sosial ya tinggal pengelolaannya," Kata Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Budiono. 

Mengenai hal ini DPRD Balikpapan juga belum melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan pihak pengelola BPJS dan baru mendengar keputusan dari Mahkamah Agung saja,” jelasnya (triani/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar