Didi Kempot Siap Goyang Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 04 Maret 2020

Didi Kempot Siap Goyang Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Para Sobat Ambyar Balikpapan jangan lupa kehadiran Didi Kempot sang maestro campur sari tinggal tiga hari lagi. Pastikan tiket sudah ada ditangan sobat ambyar semua. Kepastian Didi Kempot untuk menggoyang Balikpapan di Konser Ambyar Didi Kempot sang The Good Father of Broken Heart   telah digaungkan panitia dari mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Balikpapan (STIEPAN).
“ Buat fans fantik Didi Kempot jangan sampai kehabisan tiket untuk menyaksikan aksi idola kamu di Dome Balikapan Sport Centre” ujar Humas Konser Ambyar Didi Kempot  yakni Yunita Triyandani.

Ditambahkannya Konser  maestro Campur Sari ini terbuka untuk umum dan kalangan masyarakat luas, baik kalangan muda ataupun dewasa. Bahkan Campursari ini bukan hanya dapat dinikmati dari kalangan Jawa, namun semua suku saat ini sangat familiar dengan kesenian campursari.

Kehadiran Didi Kempot ini merupakan untuk pertamakalinya di Balikpapan. Sehingga dipastikan kerinduan bagi penggemar yang ingin menyaksikan langsung kehadiran idolanya sangat tinggi. Kesiapan panitia untuk menggelar konser Ambyar Didi Kempot ini sudah mendekati seratus persen.

“ Sehingga bagi Sobat Ambyar diharapkan  segera untuk mendapatkan tiket yang telah didistribusikan ditempat-tempat yang panitia tentukan”ajak Nita sapaan dara smester lima jurusan akutansi ini.

Tiket sudah didistrubusikan jauh-jauh hari. Beberapa tempat yang menjadi mangkalnya anak muda dan masyarakat Balikpapan menjadi point tiket Didi Kempot dapat diperoleh. Diantaranya Kayu Coffe, Lekyuh Kopi dan Angkringan Sembarang atau informasi lanjutan dapat menghubungi panitia di nomor 082152704338.

“Tiketnya dapat diperoleh ditempat yang telah kami sebar diberbagai lokasi , hal ini untuk mempermudah masyarakat memperolehnya” tandasnya.( danang/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar