DPRD Balikpapan Mendapat Kunjungan DPRD Ponorogo dan DPRD Sigi - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 12 Maret 2020

DPRD Balikpapan Mendapat Kunjungan DPRD Ponorogo dan DPRD Sigi

Thohari :Dengan adanya kunjungan ini saling berbagi informasi   

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Kamis ( 12/03/2020 ), DPRD Kota Balikpapan mendapat kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Ponorogo dan DPRD Kabupaten Sigi. Kegiatan Kunjungan Kerja diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Thohari Azis.
Foto : Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Azis didampingin Angoota Komisi II Muhammad Najib serta Kabag Umum Makmur menyerahkan cendra mata ke DPDR Sigi Palu Sulteng
Kunjungan dari DPRD Ponorogo ke DPRD Balikpapan ini mengenai konsultasi berkaitan dengan pengelolaan limbah domestik. Lalu, dari  DPRD Kabupaten sigi membahas tentang berkonsultasi berkaitan dengan Pengawasan Sistem Administrasi Kependudukan.
DPRD juga menyampaikan mengenai keunggulan kooperatif di Balikpapan. Berkaitan dengan Pengelolaan Air Limbah Domestik diketahui Balikpapan juga sudah cukup bagus termasuk juga retribusinya ,” kata Wakil Ketua DPRD Balikpapan Thohari Azis diruang rapat gabungan DPRD Balikpapan Kamis (12/03/2020)

Lalu, berkaitan dengan kependudukan memang di sigi masih banyak kekurangan karena pasca bencana alam dan bertempat di daerah timur yang jauh dari perkotaan dan pegunungan.
" Kami juga menyampaikan masukan kalau memang tidak dapat dijangkau oleh kendaraan roda empat untuk memberikan pelayanan disana. Karena jumlah penduduk 200 ribu lebih baru 67 ribu yang baru memiliki KTP dan minimal disana harus memiliki kendaraan roda dua agar dapat menjemput masyarakat.

Harapan kedepannya, dengan adanya kunjungan ini  dapat saling berbagi informasi yang baik untuk kemajuan daerah diseluruh wilayah indonesia yang berkunjung ke Balikpapan,” jelasnya (tirani/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar