Jhony Ng Berinisiatif Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di RT 26 Damai Bahagia dan RT 35 Sepinggan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 31 Maret 2020

Jhony Ng Berinisiatif Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di RT 26 Damai Bahagia dan RT 35 Sepinggan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Selasa ( 31/03/2020 ), Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan sekaligus Anggota dari Fraksi Golkar, Jhony NG melakukan kegiatan pembagian sembako bagi warga yang kurang mampu.
Foto : Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Jhony Ng memberikan bantuan kepada warga tidak mampu di RT 35 Sepinggan
Pembagian sembako ini dilakukan di Kel Damai Bahagia RT 26 dan Kel Sepinggan RT 35. Jhony menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako ini bukan termasuk dalam reses tetapi kepedulian beliau bagi warga yang mampu dan tidak mampu.
" Dalam kondisi pemerintah menghadapi virus corona ini saya berpikir banyak warga yang dianjurkan untuk dirumah saja. Tentunya mereka juga harus diperhatikan masalah kebutuhan sembako nya," Kata Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan, Jhony NG.kepada media ini Selasa (31/03/2020)
Foto ; Ketua Komisi I DPRD Balikpapan  Jhony Ng memberikan bantuan terhadap warga tidak mampu di RT 26 Damai Bahagia

Jhony NG dalam kegiatan ini berinisiatif bahwa mereka memberikan sembako untuk warga tidak mampu di wilayah Sepinggan dan kelurahan Damai Bahagia.

" Jika ada rezeki kami tiap bulan akan membantu sampai masalah virus corona ini dan saya berharap jangan sampai ada warga kota Balikpapan yang kelaparan," ujarnya.
Selain itu Perwakilan dari warga kel. Damai Bahagia RT 26, Anton menjelaskan bahwa warga Damai Bahagia sangat berterimakasih dengan adanya bantuan pemberian sembako tersebut yang diketahui memang dibutuhkan oleh warga setempat.

Perwakilan dari warga Kel.Sepinggan RT 35, Nugiati juga turut berterima kasih dengan adanya bantuan pemberian sembako tersebut dari Jhony NG,” jelasnya (triani/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar