Jhony Ng :Telah Disepakati Merasionalisasi Anggaran DPRD Kota Balikpapan Sebesar 6,5 Miliar - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 28 Maret 2020

Jhony Ng :Telah Disepakati Merasionalisasi Anggaran DPRD Kota Balikpapan Sebesar 6,5 Miliar

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Hasil Rapat yang dilakukan oleh DPRD Kota Balikpapan bersama dengan tim Bannggar dan tim Bapeda pada hari Jumat kemarin, telah disepakati bahwa akan merasionalisasi anggaran DPRD di sekretariat DPRD Kota Balikpapan sebesar 6,5 miliar.
Foto : Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Jhony Ng
Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan, Jhony NG menjelaskan bahwa dana tersebut akan diserahkan kembali kepada pemkot. Tujuan diserahkan dana tersebut kepada pemkot adalah untuk membeli APD ( Alat Pelindung Diri ) yang diperlukan oleh Dinas kesehatan dan Rumah sakit.

" Ada permohonan juga, kita meminta untuk dana tersebut dibelikan desinfektan sebanyak mungkin untuk disemprot secara keseluruhan di Kota Balikpapan, Terutama di 6 kecamatan yang ada bersamaan dengan semua kelurahan," Kata Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan, Jhony NG dikediamannya jln Pupuk Raya Sabtu ( 28/03/2020)

Diketahui bahwa Bappeda sudah siap untuk melaksanakan hal tersebut, tetapi untuk bahan bahannya tersebut baru bisa diadakan dalam satu minggu ini. Pemkot juga akan segera bekerja sama dengan kecamatan dan kelurahan untuk segera diadakan penyemprotan di masing masing daerah.

"Sebagai Anggota DPRD Kota Balikpapan kita akan awasi terus dan tentunya semua harus pemkot beserta jajarannya bekerja. Kita juga sebagai anggota dewan ikut berpartisipasi memberi alat semprot, desinfektan dan APD yang lain untuk dibantu kepada masyarakat," ujarnya.

Jhony NG menambahkan bahwa mereka dari DPRD Kota Balikpapan sudah berupaya adakan, agar virus corona tersebut tidak sampai merambat kemana mana.

Ada wacana dari para Anggota DPRD Kota Balikpapan bahwa balikpapan harus dilakukan Lockdown dan jika Lockdown tersebut memang dilaksanakan kita juga dianjurkan untuk disiplin mengikuti anjuran dari pemerintah ,” jelas Jhony (beny/kb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar