Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Jhony Ng, Maraknya Wabah Virus Corona Masyarakat Cukup Berbisnis Dari Rumah - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 19 Maret 2020

Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Jhony Ng, Maraknya Wabah Virus Corona Masyarakat Cukup Berbisnis Dari Rumah

Jhony Ng : Razia Yang dilakukan Pol PP bagi anak sekolah bertujuan baik  

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Mengenai maraknya penyebaran virus corona di Indonesia, Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan Johny NG memberikan himbauan agar masyarakat mengikuti pemerintah yang disampaikan oleh Walikota maupun gubernur yang menyampaikan cara penanggulangan virus corona tersebut.
Foto ; Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Jhony Ng
Masyarakat dihimbau agar jangan sering keluar rumah jika tidak ada kepentingan, cukup berbisnis atau mengurus urusan tersebut dari rumah saja. Tentang masalah ini tentunya juga jangan dianggap remeh karena virus corona ini jika menyebar bisa berbahaya.

" Saran saya tetaplah untuk mengikuti aturan dari pemerintah dan jangan sampai tidak mengikuti aturan, sekalian kita membantu pihak pemerintah dalam mengatasi hal ini," Kata Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan, Johny NG.dikediamnya jln Pupuk Raya Kamis ( 19/03/2020)

Berkaitan dengan masalah ekonomi, Johny NG beranggapan bahwa hal tersebut sudah resiko dan masalah ekonomi tersebut pasti akan terjadi krisis, tetapi hal tersebut tidak akan terlalu lama.

Mengenai informasi tentang Satpol PP akan melakukan razia terhadap para pelajar yang pergi ke pusat perbelanjaan atau mall dalam masa libur ini, menurut Johny NG hal tersebut termasuk langkah dari pemerintah yang bertujuan baik.

" Kami dari Komisi I sangat mendukung Satpol PP dan aparat yang ada di Pemkot akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengurangi agar virus corona tersebut bisa kita perangi bersama sama," ujarnya (triani/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar