Komisi IV DPRD Balikpapan, Agar Dinas Kesehatan dan Aparat Kepolisian Memantau Distribusi Masker - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 05 Maret 2020

Komisi IV DPRD Balikpapan, Agar Dinas Kesehatan dan Aparat Kepolisian Memantau Distribusi Masker

Balikpapan,kabarbpp58.net - Terkait beberapa informasi tentang sudah tersebarnya virus corona di beberapa daerah di indonesia,hal ini membuat adanya kelangkaan penjualan masker di beberapa toko maupun apotek.


Menanggapi hal tersebut, Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Balikpapan Sandy Ardian menyampaikan bahwa dalam hal Ini pihak terkait seperti Dinas Kesehatan, Dinas Perdagangan dan Aparat Kepolisian dapat memantau distribusi.

" Jangan sampai dalam kelangkaan ini ada pihak pihak yang memanfaatkan ataupun bertanggung jawab dan menimbun, lalu menjualnya dengan harga yang diluar batas wajar," Kata Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Sandy Ardian.

Sandy menambahkan, jika kemudian aksi borong dan seterusnya itu mendatangkan kerugian bagi pihak lain, maka diharapkan pihak terkait harus mengambil langkah langkah dalam hal ini dan sesekali melakukan pemantauan ke gudang penyimpanan.

" Jadi selain hal tersebut langkah langkah yang bisa dilakukan adalah melakukan pola hidup yang sehat, sering sering mencuci tangan, dan kontak langsung dengan orang maupun benda harus diperhatikan," ujarnya.(triani/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar