Komisi IV DPRD Balikpapan Kamaruddin, Lockdown Pengusaha Kecil Pasti Akan Lumpuh Disisi Ekonomi - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 19 Maret 2020

Komisi IV DPRD Balikpapan Kamaruddin, Lockdown Pengusaha Kecil Pasti Akan Lumpuh Disisi Ekonomi

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net -Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Kamaruddin menjelaskan bahwa lockdown yang sebenarnya orang memang dilarang untuk pergi keluar. Jika di Balikpapan ini, mau dikatakan lockdown pengusaha pengusaha kecil pasti akan lumpuh dan sisi ekonomi nya juga di pertimbangkan.
Foto: Anggota Komosi IV DPDR Kamaruddin
Untuk persoalan penyebaran penyakitnya corona ini memang penyakit yang sangat berbahaya karena penyebarannya yang sangat mudah, sehingga masyarakat diminta untuk menjaga diri masing masing.

Kamaruddin juga memberikan tanggapan mengenai pusat perbelanjaan yang buka ditengah maraknya wabah virus corona ini pengunjungnya agak melonggar.

" diusahakan setiap mall maupun perusahaan harus diterapkan yang namanya pengecekan suhu tubuh dan pemberian handsinitizer kepada setiap pengunjung di mall tersebut," Kata Anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan, Kamaruddin.

Untuk saat ini Pemerintah Kota Balikpapan sendiri sudah melaksanakan beberapa antisipasi terkait menyebarnya wabah virus corona tersebut.

" Kami di dewan hanya mendorong saja supaya kegiatan pencegahan tersebut lebih ditingkatkan lagi dan untuk tahap pelaksanaannya di masing masing instansi yang menjadi monitornya adalah dinas kesehatan," ujarnya.(triani/kb)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar