Komitmen AHB Kembalikan Formulir ke-Perindo - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 04 Maret 2020

Komitmen AHB Kembalikan Formulir ke-Perindo

Balikpapan,kabarbpp58.net - Rabu ( 04/03/2020 ), Calon Wali kota Balikpapan,Ir H Ahmad Basir melakukan kegiatan Pengembalian Formulir Penjaringan Ke Partai Perindo.
Foto; Ir H.Ahmad Basir Bakal Calon Wali Kota saat mengembalikan formulir kePartai Perindo
Ahmad basir menjelaskan bahwa pengembalian formulir ini merupakan salah satu bentuk komitmen mereka untuk ingin bersama sama dengan partai perindo kedepan agar dapat membangun kota Balikpapan yang lebih baik kedepannya.

Dari awal, dalam hal ini Ahmad Basir sudah berkomitmen dan sudah setiap saat membangun komunikasi bukan hanya pada saat pilkada saja berkomunikasi dengan partai perindo tetapi membangun komunikasi sudah dari jauh hari.

" Saya melihat bahwa membangun kota Balikpapan kedepan ini tidak bisa semata mata hanya dibangun oleh satu kelompok saja. tetapi, harus dibangun oleh semua stekholder yang ada termasuk partai politik yang ada di Balikpapan," Kata Ahmad Basir.

Harapan kedepannya, Ahmad Basir telah membangun komunikasi dengan partai perindo. Ahmad basir sudah dari awal berharap mudahan suatu saat nanti bisa bersama sama dan pada hari komitmen beliau untuk mengembalikan formulir sudah diterima dengan baik.

" Saya berharap partai perindo Balikpapan dan DPP menjatuhkan pilihannya ke kami menjadi bakal calon diusulkan dari partai perindo Kota Balikpapan dalam pilkada kota Balikpapan tahun ini," Ujarnya.

Sedangkan menjelaskan bahwa mekanisme kepartaian sudah dijalanka. saat ini partai perindo  berterima kasih Ahmad Basir telah mengembalikan berkas secara resmi dan tentunya proses ini akan dilanjutkan ke DPW dan DPP  dengan harapan segera dikeluarkannya rekomendasi (beny/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar