Macan Borneo Gelar Isra Mi'raj, Hadirkan Habib Hadi Al Hadad - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 18 Maret 2020

Macan Borneo Gelar Isra Mi'raj, Hadirkan Habib Hadi Al Hadad

BALIKPAPAN,kabarbpp58- Untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, salah satu organisasi kemasyarakatan kedaerahan,  DPP Macan Borneo (Masyarakat Cendekiawan) Borneo melaksanakan peringatan Isra Mi'raj, dengan penceramah Al Habib Hadi Al Hadad Rabu (18/0) di Sekretariat DPP Macan Borneo Perum Villa Damai Kelurahan Gn Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan.
Kegiatan garapan Macan Borneo kali ini mengambil Thema :"Bersama Macan Borneo Kita Jalin Silaturahmi & Tingkatkan Ukhuwah Islamiah, Untuk Menuju Balikpapan Sebagai Penyangga  IKN"

Menurut Ketua Umum DPP Macan Borneo Basuki Rahmat, SKM, selain meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT serta junjungan Nabi Besar Muhammad SAW juga untuk meningkatkan tali silaturahmi khususnya bagi keluarga besar Macan Borneo dan pada umumnya masyarakat sekitar.

Dimana Macan Borneo merupakan salah satu ormas kedaerahan yang nasionalis, cerdas yang peduli dengan kegiatan keagamaan, sosial dan berusaha menyediakan lapangan pekerjaan bagi anggotanya.

"Macan Borneo hadir bukan sebagai pesaing bagi ormas lainnya, tetapi sebagai mitra kerja dan akan bergandeng tangan dengan ormas lain untuk menciptakan suasana kondusif. Sehingga kehadiran Macan Borneo dapat bermanfaat bagi anggota, keluarga besar dan masyarakat, "terang Basuki Rahmat yang dikenal low profil ini.

Sementara itu, dalam ceramahnya Habib Hadi Al Hadad mengajak perlunya memupuk persatuan. Karena Islam dimenangkan oleh Allah SWT karena persatuan. Dan untuk menciptakan persatuan, kuncinya adalah ilmu agama dan kebersihan hati.

Selain dihadiri Pengurus dan Anggota Macan Borneo juga hadir Ketua Rabithah Alawiyah Habib Mas'ud Ba'bud, Ketua Persaudaraan Muslim Aswaja (PMA) guru Aidil dan rombongan juga dihadiri Ketua Umum DPP Macan Borneo Basuki Rahmat, SKM,  Ketua DPC Macan Borneo Balikpapan Muhamad Rusmin serta Ketua RT. 32 Kelurahan Gn Bahagia. (Edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar