Migas CUP 2020 Bakal Seru,Semua Tim Siap Tampil - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 12 Maret 2020

Migas CUP 2020 Bakal Seru,Semua Tim Siap Tampil

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Tournament Bulutangkis  Migas Cup Kalsul VIII 2020 mulai digelar Jumat (13/3). Pertandingan ini bakalan seru. Terdapat sebelas perusahaan Migas yang ikut berpartisipasi dalam Migas Cup VIII KALSUL 2020 ini, diantaranya SKK Migas, PT. Pertamina RU V, Pertamina RU VII  Pertamina Hulu Mahakam (PHM), PT. Pertamina EP Asset 5, PT. Pertamina Hulu Sanga Sanga, PT. Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT), Badak LNG Bontang, Pertamina MOR VI, Pertamina MOR VII Makassar, dan terakhir Pertamina MOR VIII Papua. Dan PT Pertamina EP Asset 5 mendapat kehormatan sebagai tuan rumah (host) penyelenggaraan Turnament Miags Cup VIII tahun 2020 kali ini.
Kegiatan yang digelar di Gelora Patra pada tanggal 13 – 15 Maret 2020 .  Semua tim sudah hadir dari luar daerah di Balikpapan. Sejauh ini semua dalam keadaan siap bertanding. Bahkan beberapa tim sudah melakukan uji coba lapangan dan merasa puas dengan lapangan yang akan digunakan.

Diungkapkan Koordinator   pertandingan  Sunarko SE, panitia sudah melakukan teknikal meeting , semua peserta menerima hasil keputusan dan semoga selama pertandingan semua berjalan lancar. "Hasil teknikal meeting semua tidak ada kendala.  Migas CUP VIII kali ini saya harap semakin meriah dengan tambahan peserta dari Papua dan antusias masyarakat yang akan menyaksikan" ujar Sunarko.
Ditambahkan Sunarko, rencananya Migas CUP VIII 2020 akan dibuka oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi SE. Diharapkan kehadiran walikota Balikpapan dapat juga melakukan pertandingan eksebisi dengan para pimpinan perusahaan yang merupakan peserta Migas CUP 2020.

" Kita berharap walikota bisa melakukan eksebisi dengan manejemen kami, setelah membuka kegiatan" harapnya.

Diingatkan oleh Sunarko, Migas CUP  ini terbuka untuk umum masyarakat Balikpapan dan sekitarnya. Namun bagi pemain dan penonton, dari pihak tim kesehatan akan melakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki gedung pertandingan Gelora Patra. Hal ini untuk menjaga hal - hal yang tidak diinginkan dengan adanya wabah virus Corona yang lagi hangat saat ini

" Tapi bagi peserta dan masyarakat kami minta tidak dijadikan kendala pemeriksaan yang tujuannya untuk kebaikan bersama " tandasnya.

Tak lupa Sunarko meminta semua peserta Migas CUP VIII, untuk tetap menjunjung sportivitas dan semangat kekeluargaan.(danang/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar