Noor Thaha : KPU Balikpapan Mengikuti Arahan KPU Provinsi Terkait Penudaan Instruksi KPU RI - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 30 Maret 2020

Noor Thaha : KPU Balikpapan Mengikuti Arahan KPU Provinsi Terkait Penudaan Instruksi KPU RI

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Mengenai tindak lanjut penundaan kegiatan di KPU Balikpapan karena diakibatkan oleh mewabahnya virus corona ini, Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha turut memberikan tanggapan.
Foto : Ketua KPU Balikpapan Noor Thoha SH
Noor Thoha menjelaskan bahwa KPU Kabupaten Kota secara prinsip mengikuti arahan dari KPU Provinsi. Jadi, terkait dengan Penundaan yang di instruksikan oleh KPU RI, maka KPU Kabupaten Kota taat dan patuh mengikuti hal yang di instruksikan oleh KPU RI.

Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan yaitu banyak yang harus dikerjakan terkait dengan laporan laporan yang harus diselesaikan berkaitan dengan tahapan yang sudah dilaksanakan kemarin.

" Otomatis dalam hal ini semua saling bersih baku tidak terpapar wabah corona. Kami setiap jam 10 juga diinstruksikan harus berjemur, olahraga dan senantiasa terus berdoa," Kata Ketua KPU Balikpapan, Noor Thoha SH liwat WhatsApp Senin (30/03/2020)

Untuk karyawan KPU Balikpapan sendiri sebagian dipekerjakan dari rumah dan sebagian ada yang piket secara shift," jelasnya (beny/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar