Kadisdik Balikpapan, Dukung Kegiatan PMI Balikpapan, Disinfeksinasi Sekolah-sekolah - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 27 Maret 2020

Kadisdik Balikpapan, Dukung Kegiatan PMI Balikpapan, Disinfeksinasi Sekolah-sekolah

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net-Kadisdik Balikpapan Muhaimin mengapresiasi kegiatan PMI Balikpapan mengdisinfeksinasi sekolah-sekolah sejumlah dienam kecamatan Balikpapan.
Foto : Kadisdikbud Ir Muhaimin MT
Sedikitnya 60 lebih sekolah akan diinfeksinasi pihak PMI Balikpapan. Khususnya, sekolah SDN/SMPN dan tingkat SMA Negeri dan swasta.

Muhaimin selaku Kadisdik Balikpapan mendukung kegiatan dilakukan PMI Balikpapan itu. "Meski tidak semua sekolah dilakukan penyemprotan disinsfektan, karena melihat kemampuan PMI. Namun, beberapa sekolah telah memasukan usulan untuk dilakukan penyemprotan disinsfektan," ungkapnya.

"Sebelumnya, Ketua PMI Balikpapan Dyah Muryani, menyampaikan, tidak menutup kemungkinan semua sekolah akan dilakukan penyemprotan, masa libur atau belajar di rumah juga masih panjang," harapnya.
Foto : SMPN 1 Balikpapan
Senada disampaikan Ketua Muryani, kegiatan disinfeksinasi ke sekolah-sekolah ini, merupakan apresiasi PMI Balikpapan, kepada sekolah-sekolah di Balikpapan," kata Dyah.

"Sebelumnya, PMI telah melaksanakan bulan dana PMI, juga melibatkan sekolah-sekolah. Saatnyalah, kami mengembalikan dana itu ke anak-anak kita. Dengan melakukan disinfeksinasi ke sekolah mereka, sebagai upaya preventif terhadap COVID-19," jelas Ketua PMI Balikpapan.

Memasuki hari keempat, PMI Balikpapan melaksanakan disinfeksinasi diempat kecamatan, sedikitnya ada 40 sekolah lebih telah dilakukan penyemprotan disinfektan.

Menyusul sekolah-sekolah di wilayah Balikpapan Timur dan Utara akan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Tidak lupa Ketua PMI Balikpapan menyampaikan terima kasih kepada Kadisdik Balikpapan dan kepala sekolah-sekolah secara kooperatif membantu kegiatan ini.
FOTO : SMPN 3 Balikpapan
Termasuk para relawan PMI Balikpapan, terus memberikan pelayanan sosial terbaik bagi sekolah-sekolah. Para Babinsa dan Babinkamtibmas turut serta membantu dalam kegiatan ini.

"Bersama-sama, melaksanakan penyemprotan secara bergantian baik para relawan maupun pihak TNI/POLRI," tandas Dyah Muryani.

Rilis: Humas PMI Balikpappan-Preventif COVID-19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar