Rahmad Mas’ud, Buka Turnamen Migas Cup VIII - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 14 Maret 2020

Rahmad Mas’ud, Buka Turnamen Migas Cup VIII

BALIKPAPAN.kabarbpp58.net- Turnamen  Migas CUP VIII 2020 dibuka oleh wakil walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud SE.Sayangnya kehadiran wakil walikota Balikpapan yang  direncanakan akan  melakukan pertandingan eksebisi dengan para pimpinan perusahaan migas tak dapat dilakukan, karena wakil walikota sedang dalam pemulihan  tangannya yang terkilir akibat jatuh.
Foto : Ketua Panitia Pelaksana Gelar Winayawidhi Suganda dan Wakil walikota Rahmad Mas'ud SE
Namun dalam sambutannya sambutannya Rahmad menegsskan kegiatan ini bukan semata mencari juara. Sehat adalah hal utama yang harus tetap dijaga.
"Yang utama adalah kesehatan yang menjadi tujuan kita berolahraga , juara itu bonus saja" ujar Rahmad.

Ditambahkan ketua Panitia Gelar Winayawidhi Suganda Migas CUP VIII diikuti 11 tim, pihaknya sangat mengapresiasi tim-tim yang sudah datang jauh- jauh dari Sulawesi dan Papua. Ajang ini diharapkan meningkatkan hubungan dan silaturahmi sesama pekerja migas.

Selain itu , ia mengingatkan agar semua peserta dan penonton tetap mematuhi beberapa pemerikasaan sebelum bertanding atau memasuki gedung pertandingan. Langkah ini diperuntukan agar kita tetap dalam keadaan fit dan menjauhkan dari virus  COVID-19 yang sedang marak.

" Untuk kesehatan kita semua, kami berharap pemeriksaan yang dilakukan oleh panitia dapat dipahami. Dan peserta Migas CUP VIII  semua layak untuk bertanding " ujar Gelar.

Wakil Walikota Balikpapan dengan antusias membuka Migas Cup VIII. Dirinya berkesempatan memukul suttlecok buku tangkis kearah pemain yang hadir. Siapa dari mereka berhasil mendapatkannya, panitia akan memberi bingkisan menarik (danang/kb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar