Reses Jhony Ng, Lewat WhatsApp Keluhan Masyarakat PDAM Belum Ada Sambungan, Bola Lampu Jalan Mati dan Masalah Drenase - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 28 Maret 2020

Reses Jhony Ng, Lewat WhatsApp Keluhan Masyarakat PDAM Belum Ada Sambungan, Bola Lampu Jalan Mati dan Masalah Drenase

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Anggota DPRD  tetap reses meski wabah Covid-19 sedang sangat mengkhawatirkan.tapi sebagian Anggota Dewan sudah melaksanakan
Foto : Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Jhony Ng
Namun, dalam reses ini, para anggota dewan diminta untuk tidak mengumpulkan massa dalam jumlah yang banyak, dan reses ini dilakukan dari rumah untuk mengantisispasinya penyebaran Covid-19 yang begitu cepat dan masif.

Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Jhony mengatakan mengenai hasil reses yang dilaksanakan selama seminggu ini dengan menggunakan whatsapp grup kelurahan dan RT saja.

Menurut Jhony bahwa ada beberapa permintaan kepada beliau. Seperti di kelurahan damai bahagia, ada beberapa RT yang pertama menyampaikan keluhan mengenai tiang lampu yang masih belum mencukupi terutama bola lampu yang masih mati.
Selanjutnya, keluhan mengenai yang berkaitan dengan PDAM. Diketahui ada beberapa rumah yang PDAM nya sampai saat ini belum tersambung dan mereka meminta untuk dijembatani untuk penyambungannya segera mungkin.

Keluhan lainnya yaitu terkait dengan semenisasi di beberapa RT. Dikelurahan Damai Bahagia mereka juga mengusulkan untuk semenisasi jalan termasuk dengan drenase yang harus dikerjakan, karena jika waktu hujan datang resiko banjirnya sangat besar.

" Disamping itu, kita dalam kondisi masalah virus corona ini kita sebagai anggota dewan dan masyarakat yang mampu kita juga akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu," Kata Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan, Jhony NG.

Warga yang memasukan permohonan dalam reses Jhony NG tersebut kira kira totalnya ada 20 RT lebih yang mengajukan permohonan melalui WA. Permohonan tersebut akan di perjuangkan kepada pihak pemkot dalam rangka agar dapat direlisasi permohonan dari masyarakat tersebut.

Jhony NG menambahkan bahwa ada juga permintaan dari Warga Balikpapan selatan agar daerah mereka dapat disemprot desinfektan secara menyeluruh,” ucapnya (beny/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar