Ribuan Sobat Ambyar Hadiri Konser Didi Kempot - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 07 Maret 2020

Ribuan Sobat Ambyar Hadiri Konser Didi Kempot

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Konser Didi Kempot  pada (6/3) luar biasa.  masyarakat Balikpapan para Sobat Ambyar sebutan fans fantik Didi Kempot sangat menikmati seluruh tembang yang dibawakan. Halaman Dome Balikapan Sport Centre dipenuhi ribuan penggemar yang sejak sore sudah mulai berdatangan
 Didi Kempot mengawali tampilnya dengan membawakan lagu Sewu Kuto yang langsung disambut meriah penggemarnya. Tak kalah meriah pula tembang Suket Keti, Pantai Klayar, Pamer Bojo, Stasiun Balapan dan lainnya menyapa masyarakat Balikpapan.

Hadir dalam konser tersebut Pangdam VI Mulawarman,Kapolda Kaltim, Kodim 0905, Walikota Balikpapan Rizal Effendi. Dalam sambutannya Rizal menyampaikan agar Balikpapan tetap kondusif, jauhi narkoba dan konser Didi Kempot menunjukan Balikpapan tidak terpengaruh dengan isu Corona. 

 " Daerah lain melarang adanya pergelaran dan membatasi kerumunan orang. Konser ini ingin menunjukan Balikpapan bebas dan masyarakat tak khawatir dengan isu Corona " kata Rizal.
Diungkapkan ketua panitai M. Chairil panitia sangat berterimakasih pada semua pihak yang sudah membantu sukses nya konser Ambyar Didi Kempot. 

" Semua berjalan lancar dan sukses. Pada semua pihak yang telah mendukung acara ini panitia sangat berterimakasih"

Ditambahkan Yunita Triyandani selaku humas kegiatan Konser Ambyar Didi Kempot ini menunjukan kesenian Campur sari diterima semua pihak masyarakat Balikpapan.  Ribuan Sobat Ambyar yang sejak awal lagu hingga terakhir sangat antusias bersama-sama menyanykan tembang-tembang bersama Didi Kempot.

Ditambahkan  Nita panggilan akrab gadis belia ini, panitia telah maksimal bekerja dari awal hingga hari H nya. Pihak pengaman dan kesehatan juga selalu  siaga mengawal hingga akhir pergelaran The Good Father of Broken Heart  julukan Didi Kempot ini.

"Sangat luar biasa sekali penonton yang hadir.  Terimakasih pada support dari pihak pengamanan atas kontribusinya . Dan para sobat Ambyar yang telah hadir dan menikmati konser ini dengan tertib" tandasnya (danang/kb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar