Dua Wakil Ketua DPDR Balikpapan,Bersholawat Bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf. - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 10 Maret 2020

Dua Wakil Ketua DPDR Balikpapan,Bersholawat Bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf.

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Pemerintah Kota Balikpapan menyelenggarakan acara yang bertajuk "Balikpapan Bersholawat bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf" dalam rangka merayakan HUT Kota Balikpapan ke-123, Senin (9/3/2020)
Balikpapan bersholawat  digelar di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome Balikpapan. Digelar mulai pukul 19.00 Wita. Beribu umat muslim  memadati acara bersholawat bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf.

Acara yang juga dihadiri oleh Walikota Rizal Effendi dan Wakil Walikota Balikpapan Rahmad Masud beserta wakil Ketua DPRD kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle, Subari, dan Thohari Aziz serta jajran masyarakat.

Rizal Effendi dalam sambutannya mengajak seluruh umat muslim Kota Balikpapan untuk ikut bershalawat bersama dan untuk berdoa bagi Kota Balikpapan agar terhindar dari penyakit virus cornona.

"Mari kita bersholawat malam hari ini, selalu mendoakan kita semua mendekatkan diri kepada Allah SWT,
sehingga siap membangun Kota Balikpapan dan dijauhkan dari berbagai  mara bahaya, termasuk penyebaran penyakit Virus Corona,  sama sama berdoa agar tidak terjadi di Balikpapan, dan sampai saat ini alhamdulillah Balikpapan masih negatif dari Virus Corona," kata Rizal Effendi.

Rizal Effendi mengajak para mayarakat untuk menjaga kebersihan, memulai hidup yang sehat dan menghindari perbuatan yang merugikan diri sendiri.

"Jaga kebersihan jaga kesehatan jaga anak-anak kita semuanya, jangan lupa makan yang sehat, olah raga yang baik, jangan berkelahi,  jangan narkoba, dan jangan melakukan hal-hal yang merugikan kita semua," ungkap Rizal saat Kaltim bersholawat (tina/kb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar