Sabaruddin : Kerusakan Jalan Mulawarman Lamaru Balikpapan Timur Tanggung Jawab DPRD Provinsi - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 09 Maret 2020

Sabaruddin : Kerusakan Jalan Mulawarman Lamaru Balikpapan Timur Tanggung Jawab DPRD Provinsi

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net -  Terkait dengan informasi kerusakan jalan yang ada di sekitaran Jalan mulawarman Kelurahan Lamaru, Balikpapan Timur sampai saat ini masih dikeluhkan oleh beberapa masyarakat disekitaran daerah tersebut.
Foto; Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin P
Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle menjelaskan bahwa yang menjadi persoalan adalah jalan yang berlubang tersebut mulai dari akses Batakan,Sepinggan lalu menuju sampai perbatasan kutai kartanegara.

Perlu diketahui bersama bahwa akses jalan menuju tempat tersebut itu adalah kewenangan provinsi dan bukan kewenangan Balikpapan, tetapi masyarakat selalu berkomunikasi dan konsultasi kepada Pemerintah Kota Balikpapan untuk menuju akses tersebut.

" Kami Berharap kepada rekan rekan Dewan Provinsi ini juga peka dalam persoalan persoalan ini dan tidak hanya menginginkan pada saat ada kebijakan ini diserahkan kepada Balikpapan," Kata Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin Panrecalle.

Peran daripada rekan rekan Dapil, khususnya dari DPR Provinsi Dapil Balikpapan ini yang peka dengan persoalan seperti ini. Lalu, juga membantu dalam pengurusan hal ini  mengenai dana dana dari APBD.

Sabaruddin menambahkan bahwa terkait Pelelangan Jalan mulawarman memang ada, tetapi jalan yang dilelang tersebut bukan semata mata mengatakan harus langsung dilelang tapi itu harus melalui proses yang panjang,’ jelasnya (triani/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar