Taufiq : Kegiatan Reses Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Balikpapan Barat - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 23 Maret 2020

Taufiq : Kegiatan Reses Akan Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Balikpapan Barat

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 23/03/2020 ), Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi PDIP Includ PKB, Taufiq Qul Rahman Melaksanakan Kegiatan Reses DPRD. Kegiatan Reses tersebut dilaksanakan di Kelurahan, Baru Ilir.
Foto : Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahman dalam Reses
Taufiq Menjelaskan bahwa reses kali ini agak canggung karena beberapa RT yang menyampaikan aspirasi agak sedikit berkurang karena menjaga situasi kondisi covid 19 yang telah melanda di Kota Balikpapan.

" Pada Intinya aspirasi mereka sudah kita tampung sesuai dengan apa yang diamanahkan oleh ketua DPRD dan ini formalitas untuk bertatap wajah. Kegiatan reses ini juga memakan waktu tidak sampai satu jam karena aspirasi masyarakat sudah kita tampung duluan sebelum kita mengadakan reses hari ini," Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman.
Foto : Anggota Komsis III DPRD Balikpapan Taufik Qul Rahman
Taufiq berharap dari kegiatan reses ini mudah mudahan apa yang dijadikan aspirasi oleh masyarakat beliau akan perjuangkan dan semoga di pemerintahan nanti pada saat rapat atau apapun aspirasi dari masyarakat bisa terpenuhi 

Dengan mewabahnya virus corona ini, Taufiq sebagai Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan khusus setiap hari mulai melaksanakan sosialisasi ke Masyarakat melalui ambulan. Jadi mengumumkan mengenai bahaya covid 19 dan memberitahu kepada masyarakat khususnya di Balikpapan Barat bahwa harus lebih waspada dan berhati hati .” jelas Taufiq (triani/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar