Taufiq Qul Rahman : Menyoroti Kinerja Disperidag dan Satpol PP Tidak Tegas - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 20 Maret 2020

Taufiq Qul Rahman : Menyoroti Kinerja Disperidag dan Satpol PP Tidak Tegas

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Jum'at ( 20/03/2020 ), Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman pada pagi hari diundang beberapa koordinator dan pedagang di pasar pandansari.
Foto : Anggota Komisi III DPRD Taufiq Qul Rahman
Taufiq menjelaskan bahwa mereka berbicara mengenai pedagang di pasar pandansari yang masih berjualan diluar gedung pasar dan tidak memperdulikan apa yang telah dihimbau oleh Pihak Pasar dan Satpol PP.

" Kemarin kita sudah berupaya dengan teman teman untuk mensapu bersih pedagang yang berada diluar agar pindah ke dalam Gedung pasar," Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman.
Taufiq juga sedang berkoordinasi untuk komisi yang terkait yaitu Komisi II dan Komisi I. Beliau juga ingin meminta dukungan dari rekan komisi I dan  komisi II ke ranah mereka untuk masalah pasar.

" Meskipun ini bukan ranah dari komisi III, tetapi saya bertanggung jawab selaku anggota DPRD yang dipilih oleh warga Balikpapan Barat," ujarnya.

Taufiq tetap melakukan koordinasi via telepon kepada kepala dinas pasar dan kepala satpol pp. Bahwasanya, dalam waktu dekat Taufiq meminta untuk segera mengundang kembali  para pedagang dan koordinator pedagang di pasar pandansari untuk menindak lanjuti hal tersebut

Intinya pihak Pol PP dan Dinas Perdagangan tidak punya ketegasan,permasalahannya kenapa pihak Pol PP memberikan waktu tenggang dari jam 4 Sore sampai jam 10 pagi, seharusnya jam 05 sore sampai jam 07 pagi itu benar menurutnya, akibat permasalahan tersebut akhirnya pedagang bukanya jam 14 siang sampai jam 10 pagi.

Permasalahan ini akibat tidak tegasnya Dinas Perdagangan dan Satpol Pol PP untuk mengatasi hal tersebut ,” tegas Taufik

Diharapkan juga, tidak ada lagi jam operasional pasar diluar gedung yang diperbolehkan oleh Satpol PP. Taufiq meminta kepada walikota, dinas perdagangan dan satpol pp diharapkan dalam waktu dekat harus bisa bertindak tegas,” harapnya (beny/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar