Tertundanya Reses Anggota DPRD Bertujuan Baik Untuk Mengurangi Menularnya Virus Corona - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 16 Maret 2020

Tertundanya Reses Anggota DPRD Bertujuan Baik Untuk Mengurangi Menularnya Virus Corona

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Menanggapi ditundanya Kegiatan Reses para Anggota DPRD Balikpapan yang seharusnya di lakukan 16 -21 Maret 2020. Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, H. Danang Eko Susanto menjelaskan alasan kenapa reses tersebut ditunda karena bertujuan baik.
Foto: Anggota Komisi III DPRD Balikpapan H Danang Eko Susanto
Akhir akhir ini diisukan tentang corona yang sangat menyebar dan cara untuk mengatasi penyebaran virus corona ini pemerintah bersama OPD dan mitranya mengambil suatu keputusan penundaan beberapa kegiatan diluar ruangan dan sekolah sekolah juga diliburkan selama seminggu.

" Boleh kita melakukan kegiatan reses tetapi tidak lebih dari 25 orang dan intinya kita mengantisipasi bertemu dengan banyak orang terutama saat berjabat tangan karena virus corona ini semacam flu, yang dimana menyebar dengan sangat cepat," ujarnya.

Danang menambahkan untuk masalah penundaan kegiatan reses ini tidak ada yang dirugikan dan bertujuan baik untuk mengurangi menularnya virus corona tersebut,  karena virus corona ini sudah masuk isu dunia,” tandasnya ( Triani/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar