Tim PHM Optimis Juara, PHKT akan Tampil Maksimal - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 13 Maret 2020

Tim PHM Optimis Juara, PHKT akan Tampil Maksimal

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net- Tournament Bulutangkis  Migas Cup Kalsul VIII 2020 sudah memasuki babak putaran pertama Jumat (13/3). Semua tim saling mengeluarkan penampilan terbaiknya. Diputaran ini kekutan tim nampak nya merata, namun tim-tim unggulan masih tetap mendominasi point dan permainan.
Foto.Yuridar Manager Tim PHM dan Bambang Triatmoko Teguh Tim PHKT
Diungkapkan manajer Tim Pertamina Hulu Mahakam ( PHM) Yunidar,  kekutan tim yang diturunkan PHM merata baik veteran dan prestasinya. Sehingga diputaran awal dirinya yakin hasil maksimal akan diperoleh.

" Kami tidak ingin kehilangan point, sejak awal kami berusaha untuk menang" ujar Yunidar. Bahkan di Migas CUP VIII PHM sudah memasang target untuk mengambil nya dari juara bertahan PT. Badak LNG. Walaupun diakui Yunidar langkah tersebut cukup berat, namun melihat semangat juang tim nya Yunidar merasa yakin
"Target kita tahun ini juara Migas Cup" tegsnya.

Tak mau kalah dengan tim PHM, koordinator Tim Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT} , Bambang Triatmojo Teguh menyampaikan dia bersama timnya sudah melakukan yang terbaik. Walau diakui ada beberapa ada yang lepas dari strategi yang telah di buat, namun dia yakin hasil maksimal tahun ini bisa diperoleh PHKT." Tim kami optimis bisa masuk hingga final"tandas Teguh.

 Migas Cup VIII KALSUL 2020 ini diikuti diantaranya oleh SKK Migas, PT. Pertamina RU V, Pertamina RU VII  Pertamina Hulu Mahakam (PHM), PT. Pertamina EP Asset 5, PT. Pertamina Hulu Sanga Sanga, PT. Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT), Badak LNG Bontang, Pertamina MOR VI, Pertamina MOR VII Makassar, dan terakhir Pertamina MOR VIII Papua.

Sabtu (14/3) rencananya kegiatan MIgas CUP VIII akan dibuka oleh wakil walikota Rahmad Mas'ud SE.   Kehadiran wakil walikota Balikpapan direncanakan akan  melakukan pertandingan eksebisi dengan para pimpinan perusahaan yang merupakan peserta Migas CUP 2020.(danang/kb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar