Turnamen SKK Migas Cup VIII Diikuti 168 Peserta - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Sabtu, 14 Maret 2020

Turnamen SKK Migas Cup VIII Diikuti 168 Peserta

Gelar Suganda : Migas Cup VIII, tujuannya ke silaturahmi

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - SKK Migas Balikpapan melaksanakan kegiatan Migas Cup VIII tahun 2020. Kegiatan Migas Cup ini diadakan mulai tanggal 13 - 15 Maret 2020.di GOR Gelora Patra Baliikpapan
Acara turnamen Migas Cup VIII dibuka oleh Wakil Walikota Rahmad Mas’ud SE dan dilanjutkan dengan pertadingan eksebisi

Migas cup tahun ini diikuti oleh 168 peserta, ada 154 peserta pria dan 14 peserta wanita dari 11 unit kerja yang ada di Kalimantan, Sulawesi sampai dengan Papua.
Ketua Panitia Pelaksana Migas Cup VIII, Gelar Winayamidhi Suganda menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan Migas Cup ini lebih ke silaturahmi dan membentuk pro model sehat di masing masing unit kerja. Sehingga diharapkan dari kegiatan ini produktifitas kerja dapat berjalan dengan baik dan maksimal.
" Dalam kegiatan ini yang diundang sebenarnya banyak, tetapi yang mengikuti dari Kalimantan, Sulawesi dan Papua," Kata Gelar Suganda dalam acara pembukaan turnamen Migas CUP VIII di Gelora Patra Sabtu ( 14/03/2020)

Dengan adanya kegiatan ini, mereka berharap dapat mengenal satu sama lain lebih baik, bisa meningkatkan sportifitas dan mereka dapat bersinergi untuk memberikan energi kepada Indonesia,” tandasnya (beny/kb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar