AHB Memberikan Paket Masker Ke Warga dan Bantuan Untuk Wartawan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 23 April 2020

AHB Memberikan Paket Masker Ke Warga dan Bantuan Untuk Wartawan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Calon Walikota Balikpapan, Ahmad Basir sangat bersyukur karena kali ini respon masyarakat sudah sangat baik. namun memang awalnya beliau agak sedikit khawatir karena kurangnya pergerakan tetapi sekarang sudah cukup banyak yang bergerak.
Dengan evaluasi yang dilakukan ada 10 grup yang diturunkan dan terdiri dari 3 orang. Ada 30 kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh AHB Squad 20 penyemprotan besar dan 10 penyemrotan kecil secara terbatas, sehingga mereka melakukan evaluasi dan diberikan ruang kepada masyarakat untuk melakukan penyemprotan mandiri dengan dibagikannya disinfektan gratis oleh Ahmad Basir .

" Alhamdulillah dalam hal ini respon masyarakat sangat baik dan makanya sudah ada langsung ke kita 600 lebih bahkan masih ada tambahan RT yang datang untuk mengambil disinfektan dan penyemprotan mandiri," Kata Ahmad Basir.
Foto Ahmad Basir Memberikan Bantuan Sembako Kepada Wartawan

Disamping itu Ahmad Basir peduli juga membagikan 30 masker dan paket masker yang sekaligus berguna untuk edukasi warga. Jadi, mereka membagikan masker lalu sabun batangan untuk mencuci tangan dan warga juga dihimbau untuk meminum minuman mengandung vitamin C  juga makan makanan yang bergizi.

" Kita juga akan membagikan buah segar dari para petani yang kemudian di kupas dan dibagikan ke petugas petugas dan para medis dan diketahui bahwa wabah virus tersebut tidak diketahui kapan berakhirnya dan kita patut bersyukur pemerintah sudah mengantisipasi dengan jaminan sembako untuk masyarakat," ujarnya

Ahmad Basir juga memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa wartawan yang bertugas. ( Beny )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar