Budiono : Pemerintah Kota Agar Mengeluarkan Surat Kreteria Pendataan Bantuan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 29 April 2020

Budiono : Pemerintah Kota Agar Mengeluarkan Surat Kreteria Pendataan Bantuan

KabarBpp58.Net-Balikpapan-Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Budiono menaggapi mengenai Pembagian sembako dari Pemerintah Kota ke Masyarakat yang tidak ada kejelasan nya.
Foto : Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Budiono
Beliau menyampaikan bahwa yang mendapat Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) dari Pemerintah Kota Balikpapan yang tahap pertama itu sesuai dengan data yang ada hanya sampai 10 ribu dan Tahap pertama ini sudah berjalan, di turunkan ke kelurahan kelurahan.

Untuk kegiatan sekarang yang sedang dilakukan adalah pendataan tahap ke II yang kemarin berakhir pada tanggal 25 April.

" Kemarin telah ter data sekitar hampir 37 ribu lebih masyarakat dan ketika pendataan sudah di update maka di tahap ke II itu akan digunakan data yang baru,kata Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Budiono lewat seluler Rabu (29/04/2020)

Budiono menambahkan bahwa bantuan tersebut akan keluar di bulan Mei dan Intinya Pembagian bantuan di bulan April sudah terlaksana. Yang mendapat Jaring Pengaman Sosial ( JPS ) tersebut adalah diluar masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat.

" Memang pendataan saat dilapangan memiliki kendala. Jadi, saya berharap Pemerintah Kota mengeluarkan surat atau aturan terkait kriteria atau juknis dari pendataan bantuan tersebut," imbuhnya.(beny)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar