Cegah COVID-19, Karang Taruna Gunung Samarinda Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 12 April 2020

Cegah COVID-19, Karang Taruna Gunung Samarinda Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker Gratis

KabarBpp58.net-Balikpapan-  Karang Taruna Gunung Samrinda Balikpapan Utara melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis di kelurahan gunung samrinda Minggu (12/04/2020).

Hal tersebut dilaksanakan sebagai upaya antisipasi dan pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Balikpapan. Ketua Karang Taruna gunung samarinda Lina mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan dan pembagian masker gratis dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di daerah yang belum terjangkit.
 "Hari ini, semua pengurus langsung bergerak tanpa harus menunggu bantuan dari pihak mana pun," ujarnya lina liwat telpon Seluler. 

Saat kegiatan dilakukan, Karang Taruna mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Kata lina, masyarakat berharap agar kegiatan ini bisa terus dilakukan oleh Karang Taruna 
Balikpapan dan khusunya karang Taruna kelurahan

"Terlebih, dengan kegiatan penyemprotan disinfektan. Diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk kembali bebas mengirup udara segar,” jelas Lina (beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar