Dinas PU Balikpapan Peduli, 230 Paket Sembako Dibagikan Kepada Orang Kurang Manpu - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 07 April 2020

Dinas PU Balikpapan Peduli, 230 Paket Sembako Dibagikan Kepada Orang Kurang Manpu

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Senin ( 06/04/2020 ), Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Balikpapan melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.
Foto : Kadis PU Balikpapan Andi Yusri / Staff Dinas PU bagi-bagi sembako
Kepala Dinas PU Balikpapan, Andi Yusri menjelaskan bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut hanya semata-mata spontanitas keinginan dari para pegawai PU untuk berbagi.

Karena diketahui situasi saat ini masyarakat diharuskan banyak tinggal dirumah saja mengikuti anjuran dari Pemerintah Kota.

Dalam situasi seperti ini pendapatan bagi masyarakat yang kurang mampu tentu akan menjadi masalah. Sehingga para rekan PU berkeinginan untuk meringankan beban masyarakat tersebut diwujudkan dengan melakukan pembagian sembako.

" Minimal dalam kegiatan ini bisa memberikan bentuk perhatian bahwa kita ini adalah sama dan harus saling berbagi, juga silaturahmi dalam bentuk apapun," Kata Kepala Dinas PU Balikpapan, Andi Yusri.di Kantor PU Selasa (7/04/2020)

Beliau berharap apa yang dilakukan oleh rekan rekan PU tersebut dapat bermanfaat untuk warga yang kurang mampu dan setelah kondisi dinyatakan membaik kehidupan masyarakat yang kurang mampu ini akan menjadi normal seperti biasa,” harapnya (beny)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar