Syabrani: Agenda KPU Balikpapan, Sementara Dihentikan atau Ditunda Akibat Wabah Covid 19 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 07 April 2020

Syabrani: Agenda KPU Balikpapan, Sementara Dihentikan atau Ditunda Akibat Wabah Covid 19

Kabarbpp58.net-Balikpapan- Menindak lanjuti surat edaran dari KPU RI yang ditujukan kepada seluruh KPU propinsi  kabupaten/kota terkait dengan adanya wabah virus corona yang sudah merebak diseluruh indonesia bahkan sudah merebak kesejumlah daerah sehingga membuat jalannya Pilkada tertunda.
Foto : Sekretaris KPU Balikpapan Syabrani
Menyikapi hal ini KPU Kota Balikpapan merespon cepat dengan tunduk pada aturan dan mengambil langkah seperti apa yang disampaikan disurat edaran dari KPU RI Tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh sekretaris KPU kota Balikpapan Syabrani lewat WhatsApp bahwa sementara waktu penyusunan agenda yang sudah diatur untuk dihentikan atau ditunda karena virus corona ini.

Sejumlah karyawan terpaksa di rumahkan, bahkan ada juga yang melaksanakan pekerjaan didalam rumah dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.,” kata Sekretaris KPU Balikpapan Sabrani liwat WhatsApp Senin (6/04/2020)

Sebagian pegawai dipastikan ada yang harus stand by dikantor dengan cara sistem pergantian piket hal ini diberlakukan pada saat dilayangkannya edaran dari KPU RI dan mengikuti anjuran dari pemerintah kota.

Untuk penanganan covit-19 KPU Kota Balikpapan sudah melakukan penyemprotan diberbagai ruangan baik ruangan para karyawan ,ruang komisioner dan tentunya semua ruangan baik didalam maupun di luar gedung,jelas syabrani.

Harapannya semoga penyebaran wabah virus corona ini segera berakhir dan tentu semua ini dimulai daru kesadaran masyarkatnya sendiri untuk bisa bekerjasama dengan mengikuti imbauan imbauan dari pemerintah seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, menghindari tempat tempat keramaian intinya menjaga pola hidup sehat dari sekarang,” jelasnya (triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar