Macan Borneo Berbagi Sembako Kepada Anggota - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 10 April 2020

Macan Borneo Berbagi Sembako Kepada Anggota

KabarBpp58.net-Balikpapan, Dampak penyebaran Virus Corona (Covid 19) mulai terasa melumpuhkan perekonomian masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang tidak memperoleh penghasilan tetap bulanan.
Melihat hal tersebut, membuat hati Basuki Rahmad, SKM Ketua Umum Ormas Macan Borneo (Masyarakat Cendekiawan Borneo) tergugah untuk berbuat sesuatu.

Hasilnya, dengan kemampuhan yang ada Ketua Umum Macan Borneo Basuki Rahmad, SKM secara spontanitas memberikan bantuan berupa sembako kepada jajaran PAC (Pimpinan Anak Cabang) dan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Macan Borneo Balikpapan, Jum'at (10/04).
Didampingi Sekretaris DPC Macan Borneo Balikpapan Edy Yudohandana, Basuki Rahmad melakukan *road show* ke markas PAC dan DPC untuk memberikan sembako berupa beras.

Menurut Basuki Rahmad, kegiatan ini dilakukan secara dadakan dan spontanitas. Tujuannya adalah membantu untuk meringankan beban bagi anggota Macan Borneo.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya yang diberikan, tapi semua ini untuk saling berbagi. Sehingga dampak ekonomi akibat penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang saat ini melanda bangsa Indonedia dapat teratasi, "terang Basuki Rahmad yang low profil ini.

Basuki Rahmad menambahkan. Untuk kali ini pihaknya hanya mampuh mrmbagikan beberapa anggota saja, disesuaikan dengan kondisi yang ada. Kemungkinan dilain kesempatan akan melakukan hal serupa.

"Untuk saat ini kita hanya sanggup memberikan seadanya. In Syaa Allah dilain waktu kesempatan akan melakukan hal serupa, "tambah Basuki Rahmad dengan senyum.(edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar