Magister Hukum Uniba Bagi Sembako Ke Pemulung - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 14 April 2020

Magister Hukum Uniba Bagi Sembako Ke Pemulung

Balikpapan,kabarbpp58.net- Dampak dari penyebaran Virus Corona (Covid 19) sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang kehidupan ekonominya kurang mampuh. Tentunya kondisi ini mengetuk hati untuk berbuat dan memberikan bantuannya kepada mereka.
Berangkat dari itu muncul kepedulian, sesama Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Balikpapan (Uniba) angkatan 2019 untuk membagikan sembako kepada Pemulung, Petugas Kebersihan, Pedagang Eceran, Supir Angkot dan Panti Asuhan, Selasa (14/04).

Menurut Koordinator Pelaksana Basuki Rahmat, SKM mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang merasakan dampak Pandemik Covid 19.

Mengingat sebagian dari mereka adalah para pekerja Informal, sangat merasakan dampaknya dengan menurunnya pendapatan untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka setiap hari.
"Dengan memberikan sembako kepada mereka artinya kita bisa membantu untuk meringankan beban mereka. Paling tidak kita bisa berbagi dan berbuat kebaikan bersama, "ujar Basuki Rahmat.

Basuki juga berharap, semakin banyak sekelompok orang melakukan kegiatan serupa untuk peduli terhadap sesama. Sehingga dapat membantu pemerintah dalam menanggulangi Pandemik Covid 19 khususnya di Kota Balikpapan.

Ditambahkan, kepada rekan-rekan yang tergabung dalam Mahasiswa Magister Panca Sarjana Uniba Angkatan 2019 diucapkan terima kasih atas kepeduliannya. Semoga hal ini dapat ditingkatkan untuk waktu yang akan datang. (edy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar