Opsi Penundaan Pilkada Mengikuti Prinsip Dari Pemerintah dan KPU RI - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 01 April 2020

Opsi Penundaan Pilkada Mengikuti Prinsip Dari Pemerintah dan KPU RI

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Terkait dengan opsi penundaan pilkada pada prinsipnya KPU Balikpapan mengikuti apa yang diputuskan oleh pemerintah. Dalam hal ini lewat Perpu presiden dan KPU RI, artinya KPU Balikpapan akan mengikuti apa yang diputuskan oleh pemerintah dan KPU RI.
Foto Ketua KPU Balikpapan , Noor Thoha
Ketua KPU Balikpapan, Noor Thoha menjelaskan KPU Balikpapan menunggu keputusan KPU RI, setelah diputuskan KPU Balikpapan akan siap melaksanakan.

Untuk opsi pertama, kedua atau ketiga itu tidak menjadi masalah bagi KPU Balikpapan, karena yang menjadi kompetensi untuk mempertimbangkan segala sesuatunya di KPU RI dan Perpu tersebut.

" Saya fikir, Perpu itu nanti inshaallah menurut saya mungkin bunyinya 2 bulan setelah emdemik corona dinyatakan ditutup oleh pemerintah. Maka 2 bulan setelah itu akan dilaksanakan tahapan," Kata Ketua KPU Balikpapan, Noor Thoha.

Noor Thoha berharap mudah mudahan apa yang terjadi saat ini terkait dengan mewabahnya virus corona ini bisa segera mereda, sehingga tahapan yang sudah direncanakan oleh KPU Balikpapan kembali berjalan dengan normal. ( beny )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar