Solidaritas, Hipakad Memberikan Minuman Penghangat Petugas - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Minggu, 12 April 2020

Solidaritas, Hipakad Memberikan Minuman Penghangat Petugas

Kabarbpp58.net-Balikpapan- Sebagai bentuk gotong royong dan solidaritas dalam melawan penyebaran Virus Corona (Covid 19), Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) baik DPC Balikpapan maupun DPD Kaltim memberikan  minuman penghagat (Wedang Jahe) dan Makanan Ringan  kepada petugas yang menjaga portal ruas jalan yang di tutup, Sabtu (11/04).
Menurut M. Ardani Ketua DPC Hipakad  Balikpapan mengatakan. Bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata, bahwa untuk menangani penyebaran Virus Corona (Covid 19) adalah tugas dari seluruh lapisan masyarakat. Karena sudah merupakan Kejadian Luar Biasa (KLB) di seluruh dunia, khususnya Indonesia.
Untuk itu sebagai salah satu ormas, Hipakad tergerak hati nurani untuk melakukan sesuatu dalam menangani penyebaran Covid 19, dengan jalan mendukung petugas keamanan yang menjaga portal yang tersebar dibeberapa sudut kota.

"Banyak hal sebenarnya yang dapat kita lakukan untuk membantu pemerintah dalam memerangi Covid 19. Salah satunya adalah mendukung petugas keamanan yang siap siaga mengawal penutupan ruas jalan untuk memutus mata rantai Covid 19 agar tidak meluas, "tegas Ardani yang diamini oleh anggota lainnya.
Ardani juga menyampaikan, dalam waktu dekat ini Hipakad juga akan melakukan kegiatan sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada anggota yang membutuhkannya. Yang mana semua ini kita peroleh dari sumbangsih beberapa anggota.

"Dalam waktu dekat kita akan memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa anggota yang membutuhkannya. Semua sembako tersebut juga berasal dari sumbangsih anggota. Jadi istilahnya dari kita, oleh kita dan untuk kita. Sebagai bentuk kebersamaan ditubuh Hipakad, "tambah Ardani.

Hal senada juga disampaikan Charles L Tobing Ketua DPD Hipakad Kaltim. Hipakad sebagai salah satu ormas di Kaltim, tentunya harus dapat memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota dan jajarannya, dalam memlumpuhkan penyebaran Covid 19.

Sehingga kehadiran Hipakad di bumi Kaltim dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, disamping keluarga besar Hipakad itu sendiri. (edy).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar