Sabaruddin : Balikpapan Masuk Zona Merah, PSBB Harus Segera Dilaksanakan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 22 April 2020

Sabaruddin : Balikpapan Masuk Zona Merah, PSBB Harus Segera Dilaksanakan

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin menjelaskan telah diketahui bersama sama bahwa tidak ada lagi zona merah ditempat tempat yang lain tetapi diseluruh Balikpapan sudah dikatakan zona merah.
Foto: Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin P. SS
Jika sudah termasuk zona merah beliau beranggapan bahwa PSBB segera akan dilakukan, bisa dibilang untuk sekarang sudah dinilai lebih dari PSBB karena kita sudah di karantina dan sudah diisolasi.

Sabaruddin menambahkan oleh karena itu pemerintahan kota melalui gubernur diharapkan  PSBB di kota Balikpapan segara dilaksanakan. Dengan adanya Balikpapan dinyatakan zona merah dihimbau kepada warga semuanya untuk aktif menunggu instruksi dari pemerintah.

DPRD Balikpapan berharap apa yang diputuskan oleh Pemerintah Kota Balikpapan kita mengikuti apa yang dianjurkan. Bantuan yang diberikan oleh Baznas dan yang lainnya perlu di simbolisasikan, lalu persepsi bagi masyarakat yang sudah mendapatkan bantuan diberikan baznas mengharap lagi bantuan kepada pemerintah kota supaya tidak over.

Untuk bantuan kepada warga pak lurah akan menyampaikan kepada RT nya masing masing untuk mendata warganya yang terkena dampak covid 19 ini bukan hanya gakin saja tetapi yang terkena dampak.

Oleh karena itu warga yang belum terdata untuk bantuan tersebut segera melapor ke RT masing masing dan segera dilaporkan kepada dinas sosial.

" RT tidak bisa menolak hal tersebut karena sudah di instruksikan, karena ada batas waktu yaitu tanggal 25 april dan jika lewat daripada tanggal tersebut tidak biss dipertanggung jawabkan lagi," Kata Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Sabaruddin P.SS

Sesegera mungkin dihimbau untuk masyarakat pro aktif dan juga RT untuk memfasilitasi kepada masyarakat yang belum terdata, jika ada RT yang menolak hak tersebut diharapkan warga segera melapor kepada kelurahan dan dilaporkan kepada pemerintah kota”, tutup Sabaruddin.(triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar