SKK Migas-PHKT-Polri Bagi Sembako di Balikpapan Kota - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 27 April 2020

SKK Migas-PHKT-Polri Bagi Sembako di Balikpapan Kota

Kabarbpp58,Balikpapan - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) bersama PT. Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) mendukung kegiatan Bakti Sosial (Baksos) serentak bersama dengan Kepolsian Daerah Kalimantan Timur. Giat Baksos tersebut telah dilaksanakan secara simbolis kepada keluarga yang membutuhkan di Ring 1 wilayah PHKT pada (21/4).

Dalam kegiatan tersebut hadir perwakilan Ditpamobvit Polda Kaltim Ipnu Sunarto, sedangkan dari perwakilan PHKT diwakili bagian security yakni Nadus dan Edy. Kegiatan baksos tersebut dilakukan oleh security PHKT bersama Personil Ditpamobvit Polda Kaltim dan Camat Balikpapan Kota serta Lurah Telagasari/Perapatan. Bertempat di kantor Kelurahan Telagasari/Perapatan, Balikpapan Kota sejumlah warga kurang mampu diberikan bantuan sembako.

Bantuan sebanyak 30 paket sembako senilai 10 juta rupiah tersebut, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan karena dampak dari penyebaran Covid-19.

Diungkapan Senior Manager Operasi SKK Migas Perwakilan Kalimantan dan Sulawesi Roy Widhiarta, apa yang dilakukan oleh PT. Pertamina Hulu Kalimantan Timur perlu mendapat apresiasi. Hal ini menjadi bukti bahwa kegiatan hulu migas terus memberikan peran positif bagi masyarakat dan pemerintah daerah dalam mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.
 
“Kami dari hulu migas berupaya semaksimal mungkin membantu dan bekerjasama dengan stakeholder didaerah untuk menanggulangi pencegahan penyebaran Covid-19. Bantuan tersebut kami harapkan dapat membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan“ harap Roy.

Ditambahkan Roy, kegiatan serupa juga dilakukan oleh KKKS lainnya di wilayah Kalimantan Timur. Melalui Kerjasama dengan kepolisian kegiatan Baksos tersebut diharapkan maksimal menyasar masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Departemen Humas SKK Migas Kalsul
Telp. 0542-760 372

Tidak ada komentar:

Posting Komentar