Taufiq : Berterima Kasih Kepada Wali Kota dan Dirut PDAM Memberikan Konpensasi 10 m3 Ke Masyarakat Balikpapan - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 08 April 2020

Taufiq : Berterima Kasih Kepada Wali Kota dan Dirut PDAM Memberikan Konpensasi 10 m3 Ke Masyarakat Balikpapan

BALIKPAPAN,kabarbbp58.net - Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman menanggapi hal mengenai Dispensasi dari PDAM.
Foto; Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahman

Taufiq menjelaskan bahwa beliau sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah, Wali kota dan Direktur Utama PDAM bahwasanya iuran pembebasan pembayaran air PDAM telah dinaikan menjadi 80 ribu lebih pelanggan yang kompensasi nya adalah 10 m3 per bulan.

Beliau menganjurkan bahwa jangan hanya 80 ribu pelanggan saja yang diberi kompensasi tetapi kalau bisa seluruh pelanggan bisa di gratiskan. Kecuali Hotel, Mall, Pasar Modern dan Rumah Kos itu harus diwajibkan membayar Full.

" Kalau bisa hal tersebut diperhitungkan kembali agar bisa full semua mendapatkan iuran gratis dari PDAM," Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman diruang komisi III Rabu (8/04/2020)

Lebih lanjut Taufiq mengatakan, DPRD Balikpapan juga berharap dengan adanya permasalahan musibah covid 19 di Balikpapan ini , apa yang bisa dibantu oleh Pemerintah Kota kepada Masyarakat bisa mendapatkan bantuan karena itu adalah hal terkecil.

Taufiq menambahkan untuk anggaran covid 19 di kampung siaga diharapkan dimasing masing kelurahan di keluarkan dana nya.

Beliau berharap kalau bisa semuanya di gratiskan dan dana di prioritaskan ke penanganan Covid 19 kepada kelurahan agar mereka bisa bergerak dengan tim satgas kampungnya karena mereka akan masuk menjadi garda terdepan.

Taufiq berharap semua pemerintah daerah dengan lembaga legislatif DPRD Kota Balikpapan saling bersinergi, jangan ada dinding pemisah dan saling transparansi sehingga masyarakat juga bisa menikmati apa yang selama ini mereka inginkan bisa di selesaikan,” harapnya (beny).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar