Taufiq : Pembagian 10 Ribu Masker Bukan Unsur Politik, Murni Berjuang Untuk Amanah Warga - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 14 April 2020

Taufiq : Pembagian 10 Ribu Masker Bukan Unsur Politik, Murni Berjuang Untuk Amanah Warga

Balikpapan,Kabarbpp58.net - Selasa ( 14/04/2020 ), Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman melakukan pembagian masker kepada warga di 14 RT di lingkungan daerah jalan Kilat, Balikpapan Barat.
Foto : Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahman

Taufiq menjelaskan kalau besok juga akan dilakukan pmebagian masker di wilayah lain dan ini termasuk perjuangan beliau untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

" Jadi kita patuh kepada pemerintah, apalagi kita sebagai anggota DPRD wajib bersama sama untuk berjuang dengan warga agar penyebaran virus tersebut bisa putus," Kata Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman.di Posko Covid-19 Selasa(24/04/2020)
Untuk masker yang sudah dikeluarkan oleh taufiq sendiri ada 10 ribu masker dan terus di produksi. Pembagian masker ini tidak ada unsur politiknya sama sekali dan murni berjuang untuk amanah dari warga.

Taufiq menambahkan bahwa saat ini beliau bergerak terus untuk berjuang bersama warga setempat. Untuk sesi selanjutnya pembagian masih tetap di daerah Balikpapan Barat.

" Mudah mudahan warga khususnya di daerah Balikpapan Barat ini tidak ada yang terkontaminasi atau berstatus ODP maupun PDP. karena, saya selalu memberikan masukan kepada setiap RT dan warga agar selalu mencuci tangan untuk memutus mata rantai virus ini," ujarnya (triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar