Taufiq Qul Rahman: Anggota DPRD Balikpapan Melaksanakan Rapid Test Covid-19 - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 14 April 2020

Taufiq Qul Rahman: Anggota DPRD Balikpapan Melaksanakan Rapid Test Covid-19

BALIKPAPAN,kabarbpp58.net - Selasa (14/04/2020 ), Keseluruhan Anggota DPRD Kota Balikpapan melaksanakan Rapid Test covid 19.
Foto; Anggota Komisi III DPRD Balikpapan Taufiq Qul Rahman pada saat mengikuti Rapid Test Covid19
Anggota Komisi III DPRD Kota Balikpapan, Taufiq Qul Rahman menjelaskan Anggota DPRD diharuskan untuk mengikuti rapid test ini karena kebanyakan dari seluruh anggota dprd banyak berhadapan langsung dengan masyarakat dan sering melakukan kunjungan keluar daerah.

" soal positif negatifnya nanti tidak perlu ditutupi dan akan dibuka kepada masyarakat agar mereka tau agar dapat diwaspadai," Kata Anggota Komisi III DPRD Balikpapan, Taufiq Qul Rahman.di kediamanya Selasa (14/04/2020)
Taufiq menambahkan keseluruhan Anggota DPRD Balikpapan maupun instansi manapun tidak perlu ada yang ditutupi dan soal negatif juga postifnya semua tergantung dari hasil tesnya, yang terpenting mereka sudah berkonstribusi dengan masyarakat luas untuk memberitahu.

Diharapkan juga untuk pemerintah daerah agar selalu membuka yang mana warga ODP dan PDP sehingga bisa menjaga kinerja dari kampung covid 19 di kelurahan masing masing untuk dapat mewaspadai dan memberitahu kepada warga warganya (triani/kb).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar