Hj Kasmah Dalam Resesnya : Aspirasi Masyarakat Mengenai Drenase dan Semenisasi Sebagian Sudah Terealisasi - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 18 Mei 2020

Hj Kasmah Dalam Resesnya : Aspirasi Masyarakat Mengenai Drenase dan Semenisasi Sebagian Sudah Terealisasi

Kabarbpp58.net, Balikpapan - Senin ( 18/05/2020 ), Anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan, Hj.Kasmah melakukan kegiatan reses dan pembagian sembako kepada warga wilayah Balikpapan Utara.
Foto : Anggota Komisi II DPRD Balikpapan Hj.Kasmah
Hj. Kasmah menjelaskan bahwa beliau membagikan sembako tersebut setiap 4 bulan sekali dan mudah mudahan masyarakat khususnya di Kecamatan Balikpapan Utara bisa terakomodir apa yang mereka usulkan. Tidak hanya berupa janji karena masyarakat sangat membutuhkan.

Disamping itu, Anggota DPRD rutin melakukan reses dan setiap ada aspirasi atau usulan dari masyarakat seperti drenase, semenisasi sebagian sudah ada yang terealisasi.
"Ada sedikit janji yang belum di penuhi karena anggaran tahapan 2020 yang masih tertunda akibat permasalahan wabah covid 19, jadi semata mata mereka terjun ke masyarakat bagaimana caranya untuk meringankan beban masyarakat tersebut," Kata Anggota Komisi II DPRD Kota Balikpapan, Hj. Kasmah

Hj. Kasmah berharap agar pandemi covid 19 ini cepat berlalu agar kegiatan masyarakat dapat berjalan normal kembali.

Sementara itu, Kasmara Juhara selaku Ketua RT. 23 Graha Indah menjelaskan bahwa warga sangat berterima kasih dengan adanya pembangunan yang sudah dilaksanakan walaupun masih ada sedikit yang harus diperbaiki tetapi sudah 80% terealisasi (beny).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar