PDAM Balikpapan Menerapkan Pelayanan Protokol Penanganan Covid-19, Pelayanan Pelanggan Dibatasi 20 Orang - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 11 Mei 2020

PDAM Balikpapan Menerapkan Pelayanan Protokol Penanganan Covid-19, Pelayanan Pelanggan Dibatasi 20 Orang

KabarBpp58.net-Balikpapan - Terkait himbauan dari Pemerintah Kota Balikpapan, PDAM Kota Balikpapan dalam pelayanan nya menerapkan protokol untuk penanganan Covid 19 tersebut.
Foto : Kasubag Customer Service PDAM Balikpapan Suryo Hadi Prabowo S.kom
Kasubag Customer Service PDAM Balikpapan , Suryo Hadi Prabowo S.kom menjelaskan bahwa PDAM tetap menerima kunjungan tatap muka dari orang yang mempunyai keluhan ke PDAM. Hanya saja dalam pola penerimaannya dibatasi dan penerapan duduk di dalam ruangan juga diberi batasan, yang boleh masuk di pelayanan tersebut ada sekitar 20 orang saja.

" kalau misalnya pada saat pelanggan datang dalam keadaan antri maka harus secara bergantian dan sebelum masuk juga ada tempat untuk cuci tangan beserta sabun, setelah itu juga ada pemeriksaan suhu tubuh," Kata Suryo.

Jadi, memang penerapan Physical Distancing ini adalah salah satu upaya untuk menjaga jarak agar bisa mengurangi dampak wabah atau memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Suryo berharap semoga penyebaran wabah covid 19 ini segera berakhir, dan masyarakat bisa melakukan kegiatan dengan normal kembali.(beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar