Rahmatia: Penyaluran Sembako Harus Tepat Sasaran - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 01 Mei 2020

Rahmatia: Penyaluran Sembako Harus Tepat Sasaran

KabarBpp58.net,Balikpapan- Berbagai bantuan jaring pengaman sosial kepada masyarakat golongan bawah harus benar-benar tepat sasaran dan harus dilaksanakan sesegera mungkin.
Foto ; Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Rahmatia

Selama masa darurat Covid-19, Pemkot Balikpapan telah membagikan sembilan bahan pokok (sembako) untuk masyarakat yang tercatat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak wabah Covid-19. Namun demikian,pemerintah penyaluran sembako tersebut harus betul-betul tepat sasaran.

Bantuan sembako dari pemerintah Kota Balikpapan untuk masyarakat selama menghadapi pandemi corona Covid-19 harus tepat sasaran bagi warga yang betul-betul membutuhkan bantuan pemerintah.

Menurutnya, dalam masa pandemi corona semua masyarakat merasakan dampaknya baik bidang sosial dan ekonomi. Terutama masyarakat yang berpenghasilan rendah. Seperti para pedagang, tukang ojek yang terkena dampak usahanya akibat virus corona.

”Maka dari itu, pemkot balikpapan menyalurkan bantuan sembako. Langkah ini dilakukan semata untuk membantu meringankan beban masyarakat,” kata Anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Rahmatia di kediamannya Jumat(1/05/2020)

Rahmatia juga menghimbau kepada masyarakat kota Balikpapan agar selalu taat dan patuh aturan pemerintah agar selalu menggunakan masker dan menghindari kerumunan masa,agar kita terhindar dari virus corona yang tengah mewabah ,” jelasnya (triani)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar