Sabrani : Keputusan KPU RI Tentang Pelaksanaan Pilkada, KPU Balikpapan Tidak Ada Masalah - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 28 Mei 2020

Sabrani : Keputusan KPU RI Tentang Pelaksanaan Pilkada, KPU Balikpapan Tidak Ada Masalah

Kabarbpp58.net,Balikpapan - Mengenai jajaran sekretariat KPU Kota Balikpapan apapun yang diputuskan oleh KPU RI mereka siap melaksanakan. Untuk anggaran KPU Balikpapan tidak ada masalah dan Pemerintah Kota tidak mengutak atik anggaran tersebut.
Foto : Sekretaris KPU Balikpapan Sabrani
Sekretaris KPU Balikpapan , Sabrani menjelaskan bahwa anggaran tersebut ada di kas daerah dan untuk anggaran covid 19 tidak menggunakan dari kas tersebut. Jika didengar bersama di RDP antara KPU , Bawaslu , DKPP , Mendagri dengan DPRD apapun yang diputuskan oleh mereka KPU Balikpapan siap untuk melaksanakannya.

KPU juga bukan hanya sekali ataupun dua kali melakukan hal seperti ini , dari awal pemilu KPU sudah melaksanakan dengan tenaga yang stand by. Anggaran yang dipersiapkan oleh Pemerintah Daerah masih 53 M dan tidak diganggu gugat, karena Mendagri juga meng instruksikan untuk tidak mengganggu gugat anggaran tersebut,”kata Sekretaris KPU Sabrani dirung kerjanya Kamis (28/05/2020)

Sabrani menambahkan karena mereka turut membantu komisioner untuk melaksanakan kegiatan pemilu , maka mereka siap setiap saat. Harapan kedepannya semoga wabah covid-19 ini cepat selesai , tetapi tidak lupa pula KPU Balikpapan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan dan anggaran anggara yang ada juga diintruksikan untuk hal hal terkait baik untuk  KPU Balikpapan sendiri maupun penyelenggara di TPS,”jelanya (beny/tri)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar