Sedekah Kreatif SKK Kalsul Tiap Jumat Bagi 200 Takjil dan Nasi Kotak untuk Masyarakat - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Jumat, 08 Mei 2020

Sedekah Kreatif SKK Kalsul Tiap Jumat Bagi 200 Takjil dan Nasi Kotak untuk Masyarakat


KabarBpp58.net,Balikpapan-Badan Dakwah Islam (BDI)  SKK Migas Kalsul tiap hari Jumat menggelar kegiatan Sedekah Kreatif. Kegiatan Sedekah Kreatif ini  yakni dengan membagikankan takjil buka puasa untuk masyarakat umum secara gratis. Kegiatan yang mengambil lokasi  dikantor SKK Migas Kalsul di Sepinggan menyasar masyarakat yang melintas baik supir taksi, angkot, ojek online, pemulung , petugas kebersihan dan masyarakat lainnya.

Diungkapkan ketua BDI SKK Migas Kalsul Aan Kurniawan, pihaknya melakukan pembagikan takjil dan nasi kotak dengan cara setiap orang mengambil sendiri 1 bungkus perorang dan sudah termasuk minuman. Masyarakat sangat antusias menerima bantuan walau cukup sederhana. Dan biasanya kegiatan ini tak memakan waktu lama, lantaran masyarakat yang mendapatkan takjil dan nasi kotak diatur sedemikian rupa agar tertip pengambilannya.

“Masyarakat sangat antusias menerima sedekah kreatif yang kami lakukan setiap Jumat ini”terang Aan.
 Untuk hari ini, Jumat (8/5) rencanannya akan ada 200 takjil dan nasi kotak yang akan dibagikan pada masyarakat secara umum dalam Sedekah Kreatif. Setelah Ashar biasanya panitia sudah mempersiapkan dilokasi.

Ditambahkan Aan, kegiatan ini atas hasil kerjasama BDI SKK Migas Kalsul yang disupport oleh semua pekerja SKK Migas Kalsul  serta pihak-pihak  diluar SKK Migas.  Bukan hanya donasi berupa uang, pihak BDI SKK Migas Kalsul juga menerima dukungan dalam bentuk barang , yang langsung akan di serahkan dalam kegiatan ini.
 “Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu masyarakat untuk berbuka puasa dan terimakasih pada pihak-pihak yang telah mau berpartisipasi dalam kegiatan Sedekah kreatif ini” tutupnya.

Penulis : Danang
Editor   : tri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar