Subari : Pembagian Sembako Dilapangan Sangat Delematis - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Senin, 18 Mei 2020

Subari : Pembagian Sembako Dilapangan Sangat Delematis

Kabarbpp58.net, Balikpapan - Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan, Subari memberikan tanggapan mengenai kebijakan pemerintah dalam membagikan sembako.
Foto :Wakil Ketua DPRD Balikpapan Subari
Subari menjelaskan seperti yang dilihat pembagian sembako di lapangan bisa dibilang sangat dilematis, karena masyarakat sudah berharap dan kondisi ekonomi seperti ada yang di PHK dan sebagainya. Artinya, masyarakat sangat membutuhkan sekali bantuan pemerintah tersebut.

Hasil evaluasi DPRD kota Balikpapan saat dilapangan ternyata banyak sekali masyarakat yang mengeluh karena tidak terdaftar dan nanti akan dicoba evaluasi kembali oleh DPRD. Hal itu juga akan di evaluasi oleh Pemerintah Kota, pada tahap I dan tahap ke II akan dievaluasi kembali juga harus diperhatikan orang orang yang tidak terdata, mereka juga harus terakomodir,"kata Wakil Ketua DPRD Balikpapan Suibari di Gedung DPRD Balikpapan Senin (18/05/2020)

Subari menambahkan mengenai isu dari warga terkait adanya RT yang meminta dana 10 ribu saat pembagian sembako, beliau berharap hal seperti ini tidak terjadi dan kalau hal seperti ini terjadi tentu sangat memprihatinkan. Karena disaat kondisi seperti ini pemerintah sudah memfasilitasi kalau sembako tersebut sudah sampai ke rumah masing masing dan tidak ada lagi pungutan dana.

Lalu, untuk menjelang lebaran ini Balikpapan belum ditetapkan PSBB dan dilihat akhir akhir ini sudah cukup ramai baik di tempat tempat pabrik, dipasar dan di Mall. Dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.(beny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar