Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin, Menyoroti Bantuan Dari Pihak Ketiga Diperuntukan Untuk Siapa - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Selasa, 12 Mei 2020

Wakil Ketua DPRD Balikpapan Sabaruddin, Menyoroti Bantuan Dari Pihak Ketiga Diperuntukan Untuk Siapa

KabarBpp58.Net,Balikpapan - Terkait dengan Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota selama 4 Bulan, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin turut menanggapi hal tersebut.
Foto: Wakil DPRD Balikpapan Sabaruddin P.SS
Sabaruddin menjelaskan bahwa perlu diketahui bersama ada banyak bantuan bantuan yang diterima oleh Pemkot dari pihak ketiga. Seyogya nya bantuan tersebut dipertanyakan juga bahwa bantuan dari pihak ketiga tersebut di peruntukan untuk siapa, karena warga yang sudah didata untuk bantuan yang dicover selama 4 bulan sudah jelas warga warganya siapa saja.

Diketahui juga ada bantuan kurang lebih 5000 paket dari Presiden dan belum jelas juga bantuan tersebut juga belum terungkap akan diberikan kepada siapa saja. Seharusnya hal tersebut segera diberitahu agar DPRD juga dapat memonitoring  agar dapat disampaikan juga kepada masyarakat, kecamatan, kelurahan maupun RT.

Sabaruddin menambahkan kalau untuk koordinasi Pemkot dengan DPRD mengenai siapa saja warga yang mendapat bantuan tersebut belum ada informasi sampai sekarang.

" Oleh karena itu seharusnya Pemkot terbuka kepada dewan. Kita bukannya meminta tapi kita kembali kepada pengawasan kepada bantuan bantuan tersebut yang diberikan oleh pihak ketiga," Kata Wakil Ketua DPRD Balikpapan, Sabaruddin (triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar