Abdulloh : Anggota Dewan yang Akan Melaksanakan Kunker Harus Dilakukan Rapid Test - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Rabu, 10 Juni 2020

Abdulloh : Anggota Dewan yang Akan Melaksanakan Kunker Harus Dilakukan Rapid Test


Kabarbpp58.net,Balikpapan – Rabu ( 10/06/2020 ) , DPRD Balikpapan melakukan kegiatan Rapat Gabungan yang membahas tentang Agenda Kerja DPRD Kota Balikpapan pasca rencana New Normal, jadi kegiatan dewan tersebut disusun kembali untuk di Bulan Juni saja dan menyesuaikan di pandemi covid-19 ini mereka menjadwalkan agenda kerja per satu bulan.
Foto : Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh S.Sos
Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh S.Sos menjelaskan pada rapat gabungan tadi juga menjelaskan tentang sosialisasi dan kode etik, karena tatib nya sudah ada pada tahun 2018 dan untuk acuan badan kehormatan juga memerlukan kode etik. Jika ada yang melanggar kode etik tersebut juga pastinya akan diberikan sanksi , tetapi DPRD Balikpapan juga harus melengkapi komponen yang lain .

Terkait dengan Kunjungan Kerja memang tidak ada yang melarang adanya kegiatan Kunker tersebut akan tetapi kegiatan itu diserahkan kepada para anggota dewan yang memang mampu untuk melaksanakan rapid test , karena gugus tugas sendiri sudah menjelaskan bahwa diluar daerah harus dilakukan Rapid Test atau PCR maupun Test Swab.

“ jika ada anggota yang mampu melengkapi hal tersebut maka DPRD akan menugaskan anggota nya melakukan Kunjungan Kerja tersebut,” Kata Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh S.Sos

Selain itu , DPRD Balikpapan juga melaksanakan Sidang Paripurna tentang Jawaban Akhir Wali Kota Terhadap Raperda Inisiatif DPRD Tentang Pajak Online dan Pembatasan Penebangan Pohon.

Diketahui semua tahapan tersebut telah dilakukan semua dan pada hari ini adalah penandatanganan bersama antara DPRD Balikpapan dengan Wali Kota Balikpapan untuk kemudian dikirim ke Gubernur bagian hukum Prov Kalimantan Timur untuk dievaluasi. ( triani )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar