Abdulloh : Hasil Pantauan Satgas Pengawasan Covid-19 Penutupan Jalan Tidak Efektif - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 04 Juni 2020

Abdulloh : Hasil Pantauan Satgas Pengawasan Covid-19 Penutupan Jalan Tidak Efektif

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Kamis ( 04/06/2020 ) , DPRD Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan rapat mengenai penjadwalan kinerja anggota DPRD . Karena sudah ada perintah terkait New Normal maka DPRD Balikpapan akan melakukan tugas diuar kebiasaan sebelumnya.
Foto : Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh S,Sos
Ketua DPRD Kota Balikpapan, Abdulloh.S,Sos menjelaskan bahwa hal tersebut dijadwal ulang untuk melaksanakan tugas keseharian para Anggota Dewan antara lain Rapat Dengar Pendapat,Rapat Paripurna,Menggarap Perda Perda yang belum selesai dan sebagainya.

Menurut,Abdulloh, mengenai New Normal yang akan dilaksanakan itu bagus untuk keperluan ekonomi khususnya untuk warga kota Balikpapan agar semua para pelaku usaha bisa mulai membuka usahanya kembali , Kemudian para pekerja bisa memulai kerja kembali.

“ Mudah mudahan New Normal tersebut bisa dilakukan secara bertahap dan perekonomian untuk warga Balikpapan sudah mulai bangkit kembali “ Kata Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh.S.Sos.Kamis (4/06/2020)

Dari hasil kesepakatan rapat dengan para Anggota DPRD maupun satgas pengawasan covid , hasil pantauan mereka dilapangan bahwa penutupan jalan itu bisa dikatakan tidak efektif lagi dan mungkin bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik seperti dikeluarkannya Perwali , Pengetatan harus menjaga jarak , Wajib menggunakan masker,”jelasnya (by/triani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar