DPRD Balikpapan Mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Kota Bontang - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

DPRD Balikpapan Mendapat Kunjungan Kerja dari DPRD Kota Bontang

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Kamis ( 11/06/2020 ) , Komisi II DPRD Balikpapan mendapat Kunjungan Kerja dari Komisi II DPRD Bontang. Mereka berkunjung ke DPRD Balikpapan dalam rangka membahas raperda tentang penyelenggaraan aset daerah.
Ketua Komisi II DPRD Bontang, H. Rustam.SE.MM menjelaskan dimana dalam raperda tersebut salah satunya untuk menginventaris semua asset milik daerah di Kota Bontang dan sampai sekarang untuk payung hukum terkait badan kepemilikan aset daerah itu belum ada paying hukum baru raperda itu akan disusun.

“ Seyogyanya raperda tersebut akan selesai, namun kemarin karena wabah covid muncul akhirnya raperda tersebut terhambat dan sekarang telah berjalan. Kami hanya diberi waktu sampai dengan 31 juli untuk merampungkan raperda tersebut.” Kata Ketua Komisi II DPRD Bontang, H. Rustam.SE.MM.

Pembahasan dari kunjungan kerja mereka ke Balikpapan antara lain terkait masalah aset daerah , aset yang dikelola oleh swasta . Disamping raperda , Para anggota Komisi II DPRD Bontang juga menanyakan terkait tentang peran serta para anggota DPRD Balikpapan bersama Pemerintah dalam pencegahan covid-19. ( triani )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar