Johny NG : Camat dan Satpol PP Diharapkan Dapat Memberikan Sosialisasi Tentang New Normal - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 11 Juni 2020

Johny NG : Camat dan Satpol PP Diharapkan Dapat Memberikan Sosialisasi Tentang New Normal


Kabarbpp58.net,Balikpapan – Kamis ( 11/06/2020 ) , Komisi I DPRD Balikpapan melakukan kegiatan RDP  bersama Satpol PP dan Pihak Kecamatan mengenai adanya kegiatan New Normal di Balikpapan.
Foto : Ketua Komisi I DPRD Balikpapan, Johny NG
Ketua Komisi I DPRD Balikpapan, Johny NG menjelaskan bahwa Pak Camat diminta untuk ikut mensosialisasikan terkait New Normal ini kepada masyarakat. Karena camat juga merupakan ujung tombak dari Pemerintah Kota maka diminta camat bersama satpol PP untuk memperhatikan dengan benar apabila ada kerumunan orang jangan segan untuk dibubarkan.

Lalu, mengenai masalah masjid jika ada masyarakat yang melaksanakan sholat diharapkan untuk dapat dibatasi jarak dengan jama’ah yang lainnya, karena selama komisi I melihat di lapangan masih banyak warga yang tidak mengindahkan aturan tersebut.

“ Kita semua berkewajiban untuk menjaga Kota Balikpapan, maka dari itu kita meminta bantuan dari satpol PP dan pak camat bagaimana caranya agar dapat mensosialisasikan terkait New Normal tersebut,” Kata Ketua Komisi I DPRD Balikpapan, Johny NG. ( beny )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar