Johny Ng : Diharapkan Perizinan Dari DPPR Dapat Mempermudah Bagi Masyarakat - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 25 Juni 2020

Johny Ng : Diharapkan Perizinan Dari DPPR Dapat Mempermudah Bagi Masyarakat

Kabarbpp58.net,Balikpapan – Kamis (25/06/2020) ,Rombongan Anggota Komisi I DPRD Kota Balikpapan melakukan sidak ke Dinas Pertanahan & Penataan Ruang Kota Balikpapan.
Ketua Komisi I DPRD Balikpapan, Johny NG menyampaikan sebagai komplain para angota Komisi I memohon untuk masalah perizinan agar dapat benar benar di perhatikan dan pihak dari DPPR  jangan jenuh untuk melayani kepada masyarakat yang tidak mengerti, harus dijelaskan juga dipermudah.

“Jika dalam sistem DPPR sekarang ada yang mempersulit diharapkan agar dapat dievaluasi kembali,” Kata Ketua Komisi I DPRD Balikpapan, Johny NG. Karena banyak keluhan dari masyarakat terkait hal tersebut , maka Komisi I DPRD Balikpapan juga sedang meng evaluasi untuk merubah peraturan khusus untuk Perda IMTN.
Johny NG tidak setuju jika ada pihak dari DPPR yang tidak mau menunjukkan area lokasi tanah yang sudah di sertifikat dan yang belum. Hal tersebut tidak boleh didiamkan begitu saja karena harus ada kerja sama, lalu diharapkan perizinan dapat dipermudah dan tetap menaati norma norma yang ditentukan. ( tr )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar