Johny Ng : Kepada Pemerintah Agar Memberikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Apa Istilah New Normal - Kabar Balikpapan58.net

Breaking

Kamis, 04 Juni 2020

Johny Ng : Kepada Pemerintah Agar Memberikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Apa Istilah New Normal

KabarBpp58.net,Balikpapan – Mulai tanggal 05 Juni 2020 Pemerintah Kota Balikpapan akan memberlakukan New Normal. Tetapi , istilah New Normal bagi masyarakat banyak masih tidak diketahui arti dari istilah New Normal tersebut.
Foto: Ketua Komisi I DPRD Balikpapan Johny Ng
Ketua Komisi I DPRD Kota Balikpapan, Johny NG memberikan saran baik Pemerintah Kota  DPRD, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama maupun Media Massa diharapkan untuk bisa mensosialisasikan kepada pihak masyarakat bahwa New Normal itu ada kaitannya dengan bagaimana tempat tempat seperti Mall, Rumah Makan dan lainnya akan dibuaka kembali dengan catatan tetap mentaati protokol Kesehatan.

Jika New Normal tersebut dapat berjalan dengan lancar nantinya tentu ekonomi juga akan mulai bergerak dan angka pengangguran bisa berkurang, bagi warga yang kesulitan dalam mencari nafkah tentunya dengan adanya New Normal tersebut mereka dapat memulainya dari awal lagi.

“ Hal tersebut semuanya baik dan saya yakin jika masyarakat disiplin melaksanakan New Normal maka diyakinkan ekonomi akan segera berputar kembali. Bagi semua masyarakat Balikpapan juga akan menjadi lebih baik tetapi dengan sayarat protokol kesehatan harus selalu di terapkan,” Kata Ketua Komisi I DPRD Balikpapan, John NG.di ruang Komisi I Kamis (04/06/2020) (ben/triani)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar